Minggu, 11 September 2011

Screamo is...???

Screamo dasarnya menggambarkan gaya khususnya disonan emo yang dipengaruhi oleh hardcore punk. Screamo menggunakan instrumentasi rock biasa, tapi penting untuk komposisi singkat nya, eksekusi kacau, dan vokal berteriak. Genre umumnya berbasis di sisi agresif dari punk-kebangkitan menyeluruh. karakteristik utama dari genre ini dijelaskan oleh Allmusic:


Screamo datang untuk menjadi yang lunak / keras yang dinamis memiliki penyanyi satu atau dua orang yang bergantian antara menyanyi dan menjerit-jerit dengan gairah putus asa dan ciri yang paling screamo. Ini sering terjadi ketika vokal berlapis atau muncul dengan sisi-sisi tengah yang agresif, memukul, menjilati gitar digunakan untuk memicu katarsis, dan lengkap dengan emosional. Meskipun musik secara lahiriah tangguh dan kuat, liriknya biasanya dari jenis introspektif ditemukan di band-band emo yang lebih lembut. "

Selain transisi melodi dari berat untuk gaya yang lembut, genre ini juga ditandai "oleh pergeseran sering dalam tempo dan dinamika dan ketegangan release catharses."vokal screamo digunakan "tidak konsisten, tetapi sebagai suatu jenis crescendo elemen, senjata sonik akan keluar ketika musik dan lirik mencapai lapangan emosional tertentu ".

Mungkin acak-acakan kosa katanya, karena sumbenrya pun dari http://en.wikipedia.org/wiki/Main_Page yang di translate dengan http://translate.google.co.id/ ...


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online