Senin, 03 Oktober 2011

Musik

Sebuah alunan yang memungkinkan kita untuk dapat mencapai sebuah ketenangan, luapan emosi, harapan jiwa dan tentunya kepuasan batin. sebuah alunan yang mempunyai makna tersendiri untuk dapat menilai seseorang yang mendengarkan musik itu. dari musik itu sendiri terdapat sebuah lirik, lirik dari sebuah lagu yang digunakan untuk mengiringi sebuah  alunan musik. banyak lagu yang diciptakan untuk meluapkan rasa emosi, cinta, kebencian, caci maki, bahkan rasa pujian.
Terkadang seseorang menggunakan media musik dan lagu untuk menyalurkan expresi mereka atau tanggapan mereka tentang dunia ini.

Manfaat musik itu sendiri

1. menenangkan jiwa
2. membuat kita rileks
3. membuat kita merasa bebas
4. membuat kita tenang
5. dan kepuasan

banyak alunan musik yang mempunyai jenis keras, lembut, santai, dan melayang.
beberapa tips yang mungkin dapat dipakai ketika kita mendengarkan sebuah alunan musik.

1. mendengarkan sebuah alunan musik dengan batasan-batasan jarak dari sumber suara, karena itu dapat berpengaruh pada indera pendengaran.
2. mendengarkan sebuah alunan musik tidak diperbolehkan lebih dari 1 alunan musik, jika kita mendengarkan alunan musik yang berbeda dengan jumlah lebih dari 1, itu dapat merusak konsentrasi, bahkan akan menyebabkan hal buruk pada indera pendengaran.
3. mendengarkan sebuah alunan musik dengan batasan-batasan tertentu, seperti menyesuaikan volume, karena dapat berpengaruh pada tetangga sekitar.
Beberapa tadi info seputar musik. semoga dapat bermanfaat.

dikutip dari : pengalaman pribadi... :D

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online