Kamis, 26 Januari 2012

Dream Theater Konser di Jakarta, 21 April 2012

Pecinta band metal progresif siap disuguhan band legendaris Amerika Serikat, Dream Theater di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, 21 April 2012.
Menurut Triadi Noor, perwakilan promotor Varian Entertainment dalam jumpa persnya di Hard Rock, Jakarta, Rabu (25/1), Dream Theater rencananya akan membawakan sekitar 17 lagu. Sementara untuk tiket, sampai saat ini tiket presale sebagian sudah terjual.


"Hampir 4.000 tiket presale sudah terjual. Tanggal 1 hingga 18 Februari 2012 kita akan presale lagi. Kapasitas gedung kan, bisa diatas 15 ribu orang. Tapi karena panggung Dream Theater besar dan lebar ya kita harapkan 9-10 ribu penggemar bisa nyanyi bareng," tuturnya.

Masih menurut Triadi, untuk mendatangkan band asal Boston tersebut butuh perjuangan keras. Bahkan sebelum ke Indonesia grup band metal yang digawangi James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) ini akan terlebih dahulu menyambangi Seoul, Korea Selatan dan selanjutnya menggelar empat pertunjukkan di Jepang.

"Susah sih. Panjang sekali, kami penuh pengorbanan. Tapi akhirnya berhasil," ujarnya.

Namun penampilan band yang baru saja merilis album bertitel 'A Dramatic Turn of Events' tersebut dipastikan bakal spektakuler. Apalagi dilengkapi peralatan konser yang luar biasa.

"Dream Theater bawa alat yang cukup banyak. Dia bawa 4,6 - 5,6 ton kargo untuk peralatannya. John akan membawa lemari gitarnya, Myung juga bawa. Audio 150 ribu watt, lighting 150ribu watt," beber Triadi.

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1822927/dream-theater-konser-di-jakarta-21-april-2012
Reaksi: