Jumat, 06 Januari 2012

Facebook Bikin Cerai???


INILAH.COM, London – Menurut sebuah firma hukum, jejaring sosial Facebook menjadi dalang sepertiga perceraian yang terjadi di seluruh dunia. Bagaimana?

Menurut firma hukum Divorce-Online, pada banyak kasus perceraian, makin banyak orang menggunakan jejaring sosial ini menjadi sumber bukti.
Firma ini menyebutkan, terdapat lonjakan 50% dalam jumlah petisi perceraian ‘berbasis-perilaku’ yang berisi kata ‘Facebook’ selama dua tahun terakhir. Setidaknya 33% dari lima ribu petisi yang dilayangkan menyebutkan situs tersebut.
“Facebook menjadi metode utama berkomunikasi dengan teman dan banyak orang. Orang menghubungi mantan pacar yang pesan tampak biasa itu akhirnya menjadi masalah. Facebook menjadi tempat termudah berselingkuh,” kata Direktur Pelaksana Divorce-OnlineMark Keenan, seperti dikutip Thaindian.
Masalah paling umum terjadi akibat Facebook adalah pesan-pesan menggoda atau foto bersama orang yang tak seharusnya. “Orang harus berhati-hati pada apa yang diunggah ke Facebook, “ imbau Keenan.


Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1814096/terungkap-sepertiga-perceraian-di-dunia-akibat-fb
Reaksi: