Sabtu, 04 Februari 2012

Inspirasi Malam

Pada umumnya orang-orang menggunakan malam mereka untuk beristirahat karena lelah beraktifitas seharian. Malam merupakan waktu yang paling tepat untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaganya untuk esok hari.
Inspirasi biasanya datang ketika seseorang menemukan hal yang dia suka atau hal itu dapat membuatnya tenang.

Tetapi berbeda dengan saya, setiap malam bukannya untuk tidur dan beristirahat, tetapi malah waktu yang tepat untuk berimajinasi dan berinspirasi untuk berkarya dan menciptakan sesuatu, walaupun ini sesuatu yang kirang baik tentunya, tapi ya mau gimana lagi, setiap malam ketika terbangun selalu ditemani kopi, tv dan laptop. Tab yang dibuka pertama langsung blogger.com, melihat komentar dan traffic serta menambah sesuatu di blog, aktifitas ketika terbangun tengah malam.

Pikiran pun langsung secara cepat memproduksi sebuah cerita dan hal-hal berbau imajinasi untuk melengkapi blog, ntah itu tampilannya, artikelnya, link-link nya, bahkan pengguna yang menjadi followersnya.

Inspirasi ini pun datang ketika malam saja (aneh banget). Tapi ya bagaimana lagi, bersyukur masih diberi inspirasi untuk berkarya dan menciptakan sesuatu. Apalagi jika sesuatu itu bermanfaat bagi orang banyak. Wah... 

Dinginnya angin dan senyapnya suasan menjadi bumbu tersendiri ketika berimajinasi, cukup membuat mata melek berjam-jam. 

Dibuat bingung menyikapinya. Dan ketika bosan atau lelah, saatnya untuk blogwalking dan mencari sesuatu yang menarik, 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online