Selasa, 14 Februari 2012

Valentine dan Perekonomian


Wah... Akhirnya nulis lagi. kali ini bertepatan dengan tanggal 14 Februari, tahu kan hari apa sekarang kalau pada umumnya? Hari valentine, begitu orang-orang menyebutnya, walaupun saya sendiri sebenarnya lupa (ahahahaha). Disini akan dibahas sedikit tentang Valentine dan Perekonomian.


Valentine? Ehm... Banyak orang menyebut ini hari kasih sayang, walaupun kasih sayang tu bisa diungkapin kapan pun. Beberapa di bawah ini Hubungan Valentine dan Perekonomian.

1. Membuat kaya sehari para petani coklat. Secara, pasti di hari ini banyak sekali coklat bertebaran dimanapun anda berada (lebay). Dengan melimpahnya hadiah berupa coklat jadi, tentunya akan membuat mahal harga coklat mentahj itu sendiri. Iya kan???

2. Membuat kaya sehari para penjual pulsa. Kenapa??? Pasti kalian tahu kan banyak orang berbondong-bondong ngucapin "Happy Valentine", "Met Valentine" dan lain-lain pokoknya lewat Short Message Service atau SMS (Semoga bener bahasa inggrisnya) Dengan seperti ini pasti orang-orang yang mengirim ucapan tadi akan membutuhkan banyak sekali yang namanya pulsa.

3. Membuat kaya para penjual kartu perdana. Tahu kan maksudnya "Kartu Perdana"? Kenapa bisa begitu? Seperti pada point 2, dengan membludaknya sms otomatis akan membuat gangguan/pending berbagai macam operator seluler, makanya pasti banyak yang ganti nomor agar lancar dalam berkomunikasi.

4. Membuat kaya sehari para pedagang buku gombal. Itu mah pasti, apa lagi kalau di daerah itu banyak pasangan muda-mudi. Wah... udaaah... Ludes buku-buku gombal dalam sehari.

5. Pengrajin Boneka Mendapat pendapatan lebih. Banyak pasangan yang sengaja bertukar boneka pada moment ini. Ini tentunya akan menambah penghasilan para pengrajin boneka.

Yah.. sekelumit tadi hanya sekedar intermezzo dari pada pusing dengan kehidupan sehari-hari.

Jadilah Sobat Reader yang Pintar.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online