Senin, 05 Maret 2012

Alasan Kenapa Suami Merasa Berat Mengantar Istri Belanja

sumber gambar : http://trinidadnow.com

Judul yang lumayan membuat bugung, sebenarnya tidak semua suami selalu merasa berat untuk mengantar istrinya belanja, tetapi disini akan dibahas alasan beberapa suami yang mungkin merasa berat mengantar istri belanja menurut versi Pojokers.


Kita mulai dari yang pertama

1. Tawar Menawar

sumber gambar : http://sorahal.blogspot.com

Terbukti jelas di lapangan bahwa ibu-ibu sangat cerdik dalam urusan tawar menawar, walaupun memang ada bapak-bapak yang cerdik juga tetapi perbandingannya jauh lebih sedikit dari ibu-ibu. Kecerdikan para ibu-ibu dalam melakukan tawar menawar terkadang membuat si bapak merasa bosan ketika mengantar sang ibu belanja, apalagi urusan beli-beli baju dan sandang laiinya.

2. Rasa Penasaran

sumber gambar : http://oc.metblogs.com

Kalau point pertama menguras kesabaran, point selanjutnya adalah menguras tenaga, karena rasa penasaran para ibu-ibu, mereka rela memutari pasar, toko, mall dan lain-lainnya untuk mencari barang yang diinginkan, terlebih lagi jika sang bapak membawa banyak barang, tentunya ini akan lumayan menguras tenaga.

3. Gengsi

sumber gambar : http://www.mazapoint.com

Nah terkadang ada suami yang merasa gengsi jika sedang mengantar istrinya, mungkin alasan malu bertemu teman-temannya atau apa tapi ini merupakan hal yang kurang baik. Jika anda sudah terindikasi mempunyai sifat seperti itu, maka langsung dibuang jauh-jauh.

4. Kesibukan Suami

sumber gambar : http://www.colonybmx.com.au

Ini merupakan alasan umum seorang suami jika akan diajak belanja oleh istrinya, belum ada yang tahu karena alasan apa sampai-sampai beralasan sibuk, mungkin itu memang sibuk benar atau apa tidak ada yang tahu.

5. Malas


Ini termasuk alasan yang cukup mengerikan, tidak pasti keberadaan alasan ini apakah memang banyak atau sedikit, tapi alasan seperti ini sangatlah berbahaya. Bisa dibayangkan seorang istri meminta suami untuk menemani pergi belanja tiba-tiba dijawab "Enggak Mau! Malez!" Pasti itu akan membuat si istri sakit hati. Maka bagi yang sudah terindikasi mempunyai alasan seperti itu, harap langsung dihilangkan.

>>>

Mungkin tadi sedikit tentang analisis tentang Alasan Kenapa Suami Merasa Berat Mengantar Istri Belanja. Jika ada kesalahan atau salah dalam perkataan mohon pencerahan.
Jadilah soba reader yang cerdas.




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online