Kamis, 29 Maret 2012

Ciri-ciri Anak Kost Lagi "Bokek"


Ketemu lagi dengan pojokers, pada postingan kali ini pojokers akan membahas sedikit tentang anak kost (lagi). Hanya sekedar intermezzo yang siapa tahu dapat menjadi info. Anak kost, banyak di sekitar lingkungan kampus kost-kostan yang mempunyai banyak penghuni kost. Tentunya masih ada bahkan banyak anak kost yang masih mengandalkan dana/biaya dari orang tua untuk dapat menunjang kehidupannya. Dan itu pun tidak selalu lancar, terkadang ada saat-saat dimana kirimin tersebut tersendat atau macet. Sangat sering anak kost mengeluh "bokek" ketika akhir bulan, karena memang mereka dikirim pada awal bulan.
Berikut ciri-ciri anak kost yang lagi bokek versi pojokers.

1. Mengurangi Intensitas Makan

Ini pasti, dari yang biasanya makan 3 kali sehari bisa dipangkas menjadi 2 bahkan 1 kali sehari. Usaha tersebut dilakukan guna mencukupi jatah yang menipis.

2. Pendiam Sementara

Yang dimaksud di sini adalah pendiam karena jarang keluar-keluar kelas untuk pergi ke kantin. Itu sudah pasti, boro-boro jajan, makan aja susah.

3. Kendaraan Kotor

Lhoh??? Ko kendaraan? Secara, untuk makan aja susah apalagi untuk "nyuci" kendaraan.

4. Merubah Menu Makanan

Yang biasanya makan dengan ayam goreng, sate, gulai, steak, burger, pizza dan lain-lain, dipangkas habis menjadi ikan asin, kerupuk, sayur (aja), kucingan dan lain-lain.

5. Rajin Sementara

Rajin disini adalah rajin mencari-cari uang di saku-saku baju maupun celana, atau jadi rajin mengumpulkan uang Rp.500an. Walaupun kecil tapi bermanfaat.

>>>

Demikian tadi sedikit intermezzo dari pojokers, semoga bermanfaat.




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online