Sabtu, 31 Maret 2012

Efek Kenaikan BBM Terhadap Anak Kost


Saat berita tentang kenaikan BBM ada dimana-mana, pojoker pun juga mempunyai beberapa info tentang Efek Kenaikan BBM Terhadap Anak Kost. Mungkin ini yang akan dirasakan banyak anak kost di seluruh Indonesia kalau BBM jadi naik.

1. Jatah Bulanan Ikut Naik

Ini pasti, anak kost yang mempunyai kendaraan dan mempunyai jadwal kuliah padat tentunya harus berpikir 2 sampai 10 kali untuk menyiasati problema ini. Keadaan seperti ini tentunya sangat tidak nyaman, dengan jatah bulanan yang pas-pasan, di tambah dengan uang plus plus untuk beli BBM.


2. Jatah Makan Jadi Jatah BBM

Kalau point nomor 1 tak bisa terpenuhi, maka seorang anak kost akan berpikir sampai 20 kali untuk mengakali masalah ini, dan jalan satu-satunya adalah dengan mengurangi uang makan mereka untuk BBM.

3. Akses Ke Kampus, Rumah Pacar, Warung Makan 

Akses Ke Kampus, Rumah Pacar, Warung Makan pun akan semakin susah, dan dampaknya adalah, dimarahi dosen, putus dengan pacar, dan kelaparan.

4. Pulkam Mahal

Bagi anak kost yang rumahnya dekat dan dapat diakses dengan sepeda motor, pasti akan membutuhkan uang yang plus plus plus pula. Sekali pulang kampung 2 sampai 5 kali lipat penggunaan uang di jalan.

5. Bohong

Bahkan sampai anak kost yang tidak perlu kendaraan juga meminta uang lebih. Dengan alasan "kan BBM naik, jadi semua ikut naik"

>>>

Demikian tadi sedikit info jika BBM naik dan pengaruh terhadap anak kost versi pojokers. Tetap jadi sobat reader yang cerdas. 




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online