Selasa, 06 Maret 2012

Film Kartun Fenomenal


Di indonesia sangat banyak film kartun, walaupun film kartun tersebut banyak yang diproduksi oleh pihak luar tetapi sangat sering dan lama sekali ditayangkan di stasiun tv indonesia, berikut beberapa film-film kartun fenomenal versi Pojokers.


1. Doraemon

sumber gambar : http://www.petalia.org

Siapa yang tidak tahu dengan film kartun yang satu ini. Doraemon, sebuah film yang menceritakan seorang robot kucing dari masa depan bernama Doraemon dan seorang anak lelaki bernama nobita. Film dengan daya imajinasi tinggi ini merupakan film yang cukup bertahan lama di Indonesia.

2. Tom & Jerry


Film lucu yang satu ini pasti pada tahu, tom & jerry. Menceritakan seekor kucing dan tikus yang setiap hari selalu melakukan rutinitasnya yaitu kejar-kejaran. Film ini cukup lama dan sering ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

3. Dragon Ball

sumber gambar : http://www.herogames.org

Dragon Ball, film yang mempunyai banyak versi ini cukup digandrungi oleh para anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Film dengan Sun Goku sebagai bintangnya ini juga termasuk film dengan daya imajinasi yang sangat tinggi. Cukup membuat orang penasaran dan ingin kembali menontonnya.

4. Crayon Shinchan

sumber gambar : http://www.cartoonloka.com

Dubbing di film ini yang bisa membuat orang tertawa ditambah kenakalan pemeran utamanya yaitu sinchan. Mengisahkan seorang anak yang bersekolah di sebuah TK dengan kenakalan-kenalakan yang dibuatnya. Film yang sampai saat ini masih tayang ini merupakan film dengan intensitas tayang yang lama.

5. Scooby Doo

sumber gambar : http://www.theoriginof.com

Film dengan tokoh anjing dan temannya yang mencari misteri-misteri di suatu tempat ini mengambil cerita seperti detektif yang sedang memecahkan suatu kasus, dan kebanyakan kasus di film ini berhubungan dengan monster, hantu dan laiinya. Cukup populer di telivisi Indonesia.

>>>

5 film di atas adalah film karton fenomenal versi Pojokers, mungkin para sobat reader yang lain punya pendapat berbeda. Jadilah sobat reader yang cerdas.




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online