Jumat, 02 Maret 2012

Kenapa Warteg Menjadi Favorit Kalangan Anak Kost?

sumber gambar : http://media.vivanews.com

Warteg, semua orang pasti tahu warung makan yang satu ini. Warteg mempunyai beberapa kelebihan yang menjadikannya warung makan favorit terutama bagi kalangan anak kost. Disini saya akan mengulas beberapa analisis saya tentang Kenapa Warteg Menjadi Favorit Kalangan Anak Kost?. Saya membuat tulisan ini pun dikarenakan saya hobi makan di warteg...ahahaha...
Anak kost gituuu...ahahaha

Berikut analisisnya, kalau mungkin salah mohon maklum dan tolong kasih pencerahan.

1. Yang jelas harga makanannya.

sumber gambar : http://www.mediabistro.com

Harga makanan di warteg sangat terjangkau bagi kalangan anak kost, apalagi anak kost yang dari luar kota atau luar pulau seperti saya ini, ini membuat warteg digandrungi kalangan anak kost.

2. Mbak-mbaknya yang ramah.


Setiap warteg kebanyakan yang melayani adalah mbak-mbak, mbak-mbaknya pun juga ramah-ramah, ini juga menjadi salah satu daya tarik kenapa warteg menjadi sebuah favorit.

3. Krupuk.

sumber gambar : http://upload.wikimedia.org

Mungki agak sedikit aneh dengan yang satu ini. Krupuk, tapi bener dah, jarang-jarang ada warung makan yang menyediakan krupuk begitu banyak. (Ntah ini karena saya yang enggak tahu apa gimana..ahahaha).

4. Televisi.

sumber gambar : http://inventorspot.com

Paling nyaman kalau makan sambil nonton tv, membuat perut ingin tambah terus..ahahaaha..

5. Segi tempat.

sumber gambar : http://images.detik.com

Dari segi tempatnya pun warteg tidak begitu formal. Jadi kalau mau rame-rame di warteg juga no-problem. Apalagi ditambah fasilitas tv tadi. Cocok buat nongkrong dan rame-rame.

6. Makanannya.

sumber gambar : http://tegalbahari.com

Wah... Kalau yang satu ini sangat beragam banget. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan di warteg, hal ini membuat pilihan pun semakin banyak, apalagi kalau makanan-makanan tersebut dimix (dicampur). Komplit banget.

7. Lokasi.

sumber gambar : http://twitgoo.com

Hampir semua warteg pasti lokasinya tidak jauh-jauh dari area kost-kostan. Ini membuat anak-anak kost yang keluar kosan langsung nemu yang namnya warteg ini. Jadi sangat terjangkau dari segi jarak.

>>>

Lumayan banyak kan? Udah murah, lokasi deket, nyaman pula.
Ya mungkin itu sedikit dari analisisku, kalau ada yang salah, mohon pencerahan.




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online