Rabu, 07 Maret 2012

Tips Untuk Menjaga Sebuah Hubungan Dengan Pasangan

sumber gambar : http://www.ecb.int

Siapa sich yang tidak menginginkan hubungan dengan pasangannya selalu adem, ayem dan tentrem?
Berikut ada sedikit tips Untuk Menjaga Sebuah Hubungan Dengan Pasangan versi Pojokers. Dan semua tips-tips ini di ambil murni dari kehidupan nyata.


1. Saling Percaya

sumber gambar : http://images.mylot.com

Biasanya untuk point ini sering terjadi ketika pasangan sedang LDR atau Long Distance Relationship. Usahakan jika sedang LDR, kita harus memberi kepercayaan penuh terhadap pasangan kita supaya terhindar dari rasa-rasa yang tidak diinginkan seperti cemburu, curiga dan lainnya.

2. Kurangi Rasa Egois


Egois terkadang dapat berubah menjadi bom waktu yang pelan-pelan akan menghancurkan sebuah hubungan. Memang setiap orang mempunyai sifat egois, tetapi apa salahnya jika sifat tersebut sedikit demi sedikit dikurangi untuk menjaga sebuah hubungan.

3. Selalu Jujur


Jujur merupakan sebuah kunci agar point pertama terpenuhi. Jika pasangan selalu jujur pasti nantinya rasa saling percaya akan datang perlahan seiring dengan waktu. Terlebih lagi, bohong merupakan suatu hal yang tercela. Jadi apa salahnya jika kita membudayakan point yang ketiga ini.

4. Kurangi Sifat Dominasi


Mungkin ini lebih mirip dengan point yang kedua, karena sifat dominasi akan muncul karena keegoisan yang berlebih. Dan contoh realnya adalah, cobalah memberi kebebasan kepada pasangan, tetapi selalu ingat kebebasan yang terkendali, tidak seenaknya.

5. Bersikaplah Dewasa (Khusus Untuk Sang Pria)

sumber gambar : http://rciablog.com

Jika kita dapat bersikap dewasa, sudah dapat dipastikan bahwa semua point-point di atas pasti akan terpenuhi, karena sesungguhnya Pria itu adalah calon/kepala rumah tangga.

>>>

Di atas tadi sedikit tips yang dapat diberikan, semoga dapat bermanfaat.
Dan selalu jadilah Sobat Reader yang Cerdas.




_________________________________________________________
Reaksi:

2 komentar:

  1. hehe makacieh y atas tipsnya, hehe betul betul betul,
    www.terapiotak.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. termakaish kunjugnannya.. semoga bermanfaat...

      Hapus

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online