Jumat, 01 Juni 2012

Bagai Ultraman

 sumber gambar : http://www.silverchaos2k.com

Wah... Hampir sebulan full vakum dari ngepost, akhirnya muncuuul lagi...
#taraaam....

Pada postingan kali ini akan dibahas sedikit cerita masa kecil ku dulu. #mang pernah kecil? plakkk...

Tepatnya 14 tahun yang lalu, saat itu umur gw pun sekitar 5 tahun apa ya? lupa dah lama,
Pada tau film Ultraman kan? Mau nostalgia nih...

Film yang melegenda di masanya itu mempunyai banyak versi, walaupun versi lumayan seabrek, tapi tetap saja yang namanya ultraman tetap ultraman, selalu menang pas mau kalah. #ngakak dikit..

Masih rada-rada inget, waktu itu pukul 4 sore atau 16.00 wib, tayangan yang paling gw nanti-nanti mulai, apalagi kalau bukan ultraman.

Pada tahu kan tiap film ultraman pasti minimal ada scene satu gedung yang hancur di injek, dipukul atau kejatuhan monster. Scene itu lah yang paling-paling tak nanti, keren sob bisa ngancurin gedung kaya tahu gitu.

Setengah jam mata melototin layar tv, ntah iklan ntah apa tetep aja dipantengin. Sesudah nonton selesai, akhirnya masih ada waktu sedikit untuk jeda mandi. Nah kebetulan tu cuaca di luar lumayan cerah, iseng-iseng pergi keluar halaman belakang, eh nemu tumpukan batu bata yang rencananya mau dipake buat bikin pager.

Dalam hati "wah kebetulan ni".

Pasti bingung kebetulan kenapa??? masih inget scene ultraman yang ngancurin gedung-gedung tadi, ntah apa yang membuatku berpikir untuk melakukannya. Tiba-tiba dengan lantangnya gw megang 1 batu bata lalu gw lemparin aja ke tumpukan batu bata tadi. Lalu gw pun mersa senang waktu itu karena hampir mirip dengan film ultraman tadi, lalu diulang berkali-kali sampai tumpukan batunya jadi separo semua... "ahahahahahaha, hebat kan aku" #ngomong dewek.

Eggak sadar apa yang sudah dilakuin, dengan PeDenya langsung bilang ke ibu, "Bu, batu batanya pecah semua aku ancurin tadi". Tanpa basa-basi kupingku pun langsung merah kena jewer berkali-kali.

Maka dari itu, selalu awasi anak, adik, atau saudara anda, karena televisi dan media lainnya dapat mengubah pola pikir seseorang.

>>>

Ceritanya gaje ya??? ahahahaha... semoga menikmati...




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online