Rabu, 27 Juni 2012

Dunia Serasa Selebar Daun Kelor

sumber gambar : duniaremaja99.blogspot.com

Pernah tidak merasa bahwa dunia ini ko sempit banget, kita berhubungan dengan orang-orang yanng memang sudah mempunyai hubungan, bingung??? sama...
Coba simak cerita Pojokers berikut ini.

Ada cerita nih...
Cerita ini mempunyai tokoh sebagai berikut
Doni
Anggi
Meysa
Tiwi

Cerita ini dimulai ketika Doni, seorang siswa SMA ternama di kotanya sedang menjalani masa pubernya, #biasalah, masa puber pasti cewe mulu di otaknya. Dia sedang mengincar wanita yang dari dulu di idam-idamkan, yap Anggi namanya.
Gadis belia berparas cantik dan manis ini teman sekelas doni waktu SMA. Dengan usaha 2 tahun pedekate, 3 bulan nembak akhirnya Mereka pun pacaran. Tak tanggung-tanggung, 3 tahun mereka pacaran.
sumber gambar : momsgetreal.com

Tepat pada tahun ketiga bulan pertama, Doni sudah merasa jemu dan bosan dengan hubungan mereka, maklum kini mereka LDR atau Long Distance Relationship karena mereka sama-sama kuliah di pulau seberang dan juga berlainan kota pula. Di saat Doni merasakan klimaks dari rasa bosannya, dia menemukan wanita lain di hatinya. Ntah setan apa yang sudah merasukinya, dia mencoba mendekati wanita tersebut, padahal Doni dan Anggi masih mempunyai status. Doni pun mengaku bahwa dirinya jomblo kepada sebut saja Meysa, wanita teman SMPnya Doni, Meysa waktu itu sedang kuliah tetapi di sebuah universitas yang lain di kampung halaman Doni. Mereka dekat, dekat, dekat dan akhirnya merekapun jadian.

Di waktu lainnya, Anggi menyadari bahwa Doni sudah mempunyai wanita lain di hatinya ketika Anggi membukla fb Doni, seketika itu Anggi lalu memutuskan hubungannya dengan Doni. Seketika itu juga Meysa tahu bahwa dulu Doni hanyalah berbohong kepadanya, dan dengan waktu yang hampir bersamaan, Anggi dan Meysa memutuskan hubungannya dengan Doni.
sumber gambar : yessiskyura.blogspot.com

Di saat posisi Doni yang sekarang melajang, dia merasa sangat kesepian dan membutuhkan pendamping, akhirnya dia pun kenal dengan Tiwi, dulu tiwi juga teman seSMA tapi tidak sekelas, dan kini kuliah di Kampung halamn Doni, mereka bisa kenal karena dulu memang mereka agak dekat, karena faktor sahabatan. Berminggu-minggu mereka smsan, karena memang jarak yang memisahkan. Berkali-kali Doni menanyakan apakah Tiwi sudah punya pacar atau negjomblo, tapi Tiwi pun selalu menjawab bahwa dia masih ngejomblo. Kata itu yang membuat Doni semangat, lalu suatu ketika dia menyatakan cinta pada Tiwi. Dan ternyataaaa....... Tiwi menolaknya dengan dalih fokus kuliah. Putus asa Doni bukan kepalang. Ternyata usut demi usut, Tiwi yang dulu mengaku jomblo sudah mempunyai pacar 4 tahun lamanya. Marah besar Doni, karena dia sangat benci jika di bohongi. Mungkinkah karma atau bagaimana, tapi inilah yang terjadi.

Dan fakta yang paling mencengangkan lagi. Walaupun Anggi, Meysa dan Tiwi kuliah berjauh-jauhan dan tempat yang berbeda-beda, tapi mereka ternyata masih ada ikatan. Tiwi adik sepupu dari Anggi, dan Meysa adalah Kakak Ipar Tiwi.

Sekarang pertanyaannya, kenapa dunia terasa sempit sekali???




.
Reaksi:

3 komentar:

  1. bukan dunia yang sempit ...namun orang orang nya /mnusia kan semuanya diciptakan sebagai saudara.. jadi meskipun kita berhijrah kemanapun ..pasti ada sajha orang yang punya hubungan kkerabatan ..kita kan sama sama keturunan adam dan hawa,,

    BalasHapus

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online