Jumat, 21 September 2012

Alasan LDR itu Katanya Susah


Waktunya berceloteh ria, kali ini pojokers mau membahas tentang Alasan kenapa sih LDR itu Katanya Susah? Hm... Banyak sekali di dunia ini pasangan pasangan yang menjalani LDR dengan bahagia, langgeng, dan juga harmonis. Tapi tidak ada yang menyangka dibalik itu semua.
Berikut analisis yang membahas tentang kenapa sih LDR itu Katanya Susah?


1. Kesetiaan

Hal pokok yang wajib dan kudu semua pasangan jaga adalah tentang kesetiaan, yap... tanpa kesetiaan mana mungkin sebuah hubungan bisa langgeng, romantis dan bahagia. Ini merupakan salah satu alasan pokok kenapa LDR susah sekali untuk dijalankan, pasangan tersebut harus berpisah jauh terpisahkan kabupaten, propinsi, pulau, bahkan negara. Ketika pasangan yang berlainan daerah itu merasa butuh pendamping, pastilah ada salah satu diantaranya yang akan mencoba melirik lirik lagi sekitar. Apakah ada yang cocok untuk pendampingnya, padahal pasangannya di seberang lautan sana sedang menunggu kepulangannya. Sungguh sangat kasian, tapi ya memang itu adanya. Jika seorang pasangan tidak mempunyai benteng kesetiaan yang tebal, ya begitulah akibatnya.

2. Kebosanan

Ini juga hal yang bahaya, bosan. Ketika LDR berlangsung, pasti pasangan pun akan semakin protektif terhadap pasangannya, jika sikap ini dibiarkan terus-menerus, yang ada bukannya kesetiaan tapi malah kebosanan dengan pasangannya.

3. Kelelahan

Ini lebih parah, biasanya ketika berdekatan, pasangan tinggal cerita sati sama lain dengan lisan, perasaan dan nurani, tapi ketika LDR mereka harus smsan, telfon2an, ym an, dan lain sebagainya. Jika point 2 hampir menyerang, maka kelelahan pun akan menghinggap, dan akhirnya terjadilah PERSELINGKUHAN.

4. Keuangan

Jika point 3 menyerang, maka biasanya uang jajan pun ludes untuk beli pulsa hp dan modem. Rp.50.000 per hari? Wah... Jika tidak sabar dan menekan, ya malah putus kontak.

5. Siapa ya?

Yang ini malah sangat super super parah, kejam, sadis. Jika seorarang pasangan telah LDR dengan waktu yang cukup lama, dan point 1, 2, 3, 4 sudah menyerang, ini yang terjadi :
- Butuh pendamping tapi ko si dia jauh
- Mau kemana-kemana ko dikekang terus
- Masuk rumah sakit gara-gara jempolnya bengkak karena smsan
- Putus kontak gara-gara pulsa dan uang ludes.
Selama 10 tahun.
Dan ketika waktu "ketemuan" datang. Keluar satu kalimat, "Lho? Kamu siapa?" #nyeseeekguling2.

Wah-wah... begitu susahnya menjalankan sebuah LDR. Butuh kesabaran dan pengorbanan. Tapi yang sangat membanggakan adalah, masih banyak di dunia ini pasangan yang LDR tapi tetep setia terhadap pasangannya apa pun yang terjadi.


.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online