Jumat, 28 September 2012

Dampak Telat Masuk Kuliah

sumber gambar : http://www.rpi.edu


Artikel yang satu ini akn sedikit menyinggung tentang perkuliahan, sering sekali setiap sedang mengikuti perkuliahan, terdapat anak-anak yang telat atau bahkan saya sendiri juga kadang-kadang telat. Telat masuk mata kuliah kuliah, terlebih lagi mata kuliah yang butuh mengkerutkan otak untuk memahaminya merupakan suatu hal yang bisa dikatakan fatal, kenapa fatal? Akan kami coba untuk menganalisisnya.


Berikut merupakan dampak-dampak telat masuk kuliah.

1. Tidak Konsen

Terkadang jika telat masuk kuliah gara-gara bangun kesiangan pasti berangkat pun terengah-engah, bagiamana kita bisa langsung konsentrasi jika nafas pun belum terkumpul. Alhasil berusaha memperhatikan sembari menunggu nafas terkumpul.

2. Telat Nulis

Akibat point nomor satu, kita pun jadi telat nulis materi apa saja yang sudah disampaikan, kecuali mata kuliah tersebut tidak perlu di tulis. Kita baru mulai nulis, papan tulis pun sudah bersih dan begitu seterusnya.

3. Telat Mengerti

Point dua pun memberi akibat selanjutnya, yaitu telat mengerti. Yang lain sudah ganti bab, kita pun baru tanya-tanya bagaimana penjelasan bab sebelumnya.

4. Mengantuk

Karena merasa balap-balapan dengan dampak point tiga. Mata pun tersa berat dan ngantuk.

5. Menggambar

 Karena takut kena marah Bapak/Ibu dosen gara-gara ketiduran. Akhirnya malah gambar bebas di buku, ntah itu gambar abstrak maupun ilustrasi.

6. SMSan

Buku pun sudah hampir habis gara-gara dampak point lima. Akhirnya HaPe pun dibuka, ntah itu SMSan, BBan, bahkan foto-foto.

7. ----------------

Dan alhasil satu pertemuan mata kuliah sama sekali tak mendapat apa-apa. Yang didapat adalah gambar pemandangan (point 5) dan pacar baru (point6)



.
Reaksi:

1 komentar:

  1. aku banget thu, telat tiap hari. .
    sampe dosen bosen ngingetin. .
    :)

    BalasHapus

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online