Jumat, 28 Desember 2012

Efek Bermain Game "Macet-macet" dan Solusinya



Akhirnya mosting lagi, pada pembahasan kali ini pojokers akan sedikit memberi sebuah analisis kecil-kecilan tentang Efek Bermain Game "Macet-macet". Di era yang modern ini banyak jenis game dengan detail hampir mendekati kenyataan, seperti contoh PES 2012, F1 2012, dan masih banyak lagi game dengan detail yang menakjubkan, tapi dibalik itu semua, game dengan detail super membutuhkan spec yang super juga, seperti video card tingkat tinggi, ram super besar, harddisk super luas dan lain sebagainya. Dan terkadang banyak orang yang ingin bermain game dengan detail tinggi tanpa memperhatikan kemampuan laptop atau pc nya, alhasil geraknya pun seperti robot kehabisan baterai. Dan ternyata dibalik itu semua muncul beberapa dampak yang cukup membuat galau, main atau tidak ya???
Disini akan dibahas sedikit tentang dampaknya yaitu sebagai berikut :

1. Pusing

Tentu, karena game "macet-macet" membutuhkan konsentrasi lebih para gamer dalam memainkannya. Yang biasanya betah 5 ampai 6 jam, setengah jam paling juga teler.

2. Mata Lelah

Yang kedua mungkin ada hubungannya dengan point satu, karena konsentrasi otak juga dipakai mata untuk mengamati lebih game yang "macet-macet" tersebut. Yang biasanya betah 5 sampa 6 jam setengah jam paling juga dah kepdesan tu mata.

3. Perikekomputeran

Dengan memaksa game dengan detail super berjalan di laptop maupun PC, maka yang akan terjadi adalah penyiksaan jangka panjang terhadap perkangkat-perangkatnya sendiri. 

4. Boros

Loh ko boros??? Jelas! Jika tengah asyik bermain game tiba-tiba gambarnya "macet-macet" pasti stick maupun keyboard akan hancur karena jengkel.

___________________________
Solusi yang mungkin dapat dipakai
___________________________

1. Game dengan MOD

Banyak jenis game yang dapat di mod, artinya dengan base game tipe lama, tetapi dimodifikasi dengan tampilan dan fitur-fitur yang baru. Banyak sekali tersedia di internet, kita tinggal download dan main.

2. Low Quality

Dengan setting low pada semua pengaturan graphic mungkin dapat membantu walaupun tidak terlalu signifikan pengaruhnya.

3. Sabar

Solusi yang terakhir adalah sabar, menahan hasyrat untuk bermain game terbaru itu sangat susah.


Demikian tadi sedikit analisis kecil-kecilan tentang Efek Bermain Game "Macet-macet". Semoga dapat membantu.

sumber : pengalaman pribadi




.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online