Sabtu, 30 Maret 2013

Keuntungan Nge-Jomblo


Dimulai dari judul yang agak aneh, sekarang mari kita bahas sedikit tentang hal-hal apa saja yang dapat dikatakan sebuah keuntungan dari Nge-Jomblo.
Terkadang seorang yang tidak punya pacar atau Nge-jomblo sering merasa pesimis, minder, iri atau dan lain sebagainya, tenang kawan. Jomblo itu tak selalu salah. Berikut adalah sedikit tentang apa saja keuntungan nge-jomblo bagi cewek dan cowok versi Pojokers.


1. Bisa Lirik Kanan Kiri

Bisa lihat kanan kiri, tentu. Coba bayangkan jika sedang jalan dengan sang pacar, ngelirik cewek/cowok kanan kiri sedikit aja, langsung jewer. Jengkel enggak tuh. Bandingin kalau Jomblo, bisa lirik kanan kiri sepuasnya, kalau perlu pake teropong biar jelas.

2. Rambut Bisa Gondrong

Terkadang ada pacar yang cerewetnya melebihi orang tua, masalah rambut aja diributin, rambutmu gini lah gitu lah. Yang punya rambut kan kita, kenapa dia yang sewot. Terus kalau rambutnya enggak pas dengan seleranya, langsung alasan enggak mau ketemu lah, enggak mau bareng lah, dan lain sebagainya. Masalah seperti ini sering dialami oleh Pasangan Pria.

3. Bisa Pergi Sepuasnya

Ya jelas lah, pergi kemanapun juga tak ada yang melarang. Bebas bagaikan daun yang tertiup angin. Bandingin jika punya pacar, kesitu enggak boleh, kesini enggak boleh. "Terus bolehnya kemana?" Sang pasangan pun menjawab "bolehnya ke hatiku" . #Malesss.

4. Pilih-pilih Dulu

Yang dimaksud pilih-pilih adalah, memilih seseorang pasangan sebelum melanjutkan ke sebuah hubungan yang serius, alias menikah. Tentu! Jika sampai salah pilih, yang ada neraka Dunia Akhirat. Bandingin kalau kita punya pacar, mana mungkin kita bisa pilih-pilih, yang ada namanya "mempermainkan perasaan". Ingat, jika kita pernah mempermainkan perasaan seseorang, maka suatu saat kita akan menerimanya juga, alias hukum karma.

5. Bebas BerEkspresi

Banyak orang yang mempunyai watak dan tingkah berebeda dengan orang-orang pada umumnya. Apalagi jika watak atau tingkah tersebut tergolong kelakuan yang aneh, maka jika punya pacar, pasti tidak akan sanggup mengekspresikannya, alias tertekan. Biasanya yang sikapnya pencilaan, gilani, konyol, kocak pasti jika punya pacar, mereka pasti akan menutup-nutupi tingkah mereka tersebut. Benar-benar tekanan batin kan?

6. Makan Semuanya

Maksudnya di atas adalah jika seorang pasangan, yang satu dominan dan satunya tidak dominan, maka masalah pada poin ke enam ini adalah terjadi pada pasangan yang tidak dominan. Bisa dibayangkan jika suatu malam, pasangan minta makan bareng, "yuk makan bareng, makan sate". Walaupun pasangan yang tidak dominan tadi alergi daging kambing. Maka dengan senyum dia menjawab "ayuk, aku juga udah laper nih". Kalu semisal pasangan yang dominan menjawab "enggak lah, aku alergi daging kambing". Wooo.. Langsung ngambek. Bisa dibayangkan sepulang dari makan, pasangan yang tidak dominan tadi akan muntah-muntah tak karuan. Sungguh Ironi. Coba saja jika Jomblo, makan apa aja juga monggo. Tanpa ada larangan.

Demikian tadi sekelumit, perlu diketahui bahwa disini pojokers tidak ada unsur membela jomblo dan melarang pacaran atau sebaliknya. Pojokers hanya ingin memberi sebuah tulisan dengan maksud "JOMBLO ITU JUGA BISA BAHAGIA". Sebenarnya masih banyak sekali kelebihan dan kekurangannya. Tapi cukup sekian dulu.

Ingat!!! Ini semata-mata hanya untuk hiburan saja!!!




.
Reaksi:

4 komentar:

  1. kalau belum pernah ngerasain berpacaran sih pasti bakal tuh ngejomblo. tapi kalau yang udah mersakan pasti susah banget untuk menjomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget itu gan.. kalau udah merasakan pasti sangat berat buat ngejomblo... :D

      Hapus
  2. hahaha keren gan postingannya semangat!!!!! lanjutkan!!!! haha

    BalasHapus

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online