Selasa, 25 Februari 2014

Bersama Blog Kita Mendunia

sumber gambar : http://nixeng.deviantart.com/art/A-world-in-your-hand-110800112
Semoga dengan judul yang terkesan berat ini akan menjadi lebih ringan jika kita membacanya, loh? -__-
Pada postingan ini pojokers akan sedikit membahas tentang salah satu manfaat blog yang mungkin dulu sudah pernah sedikit disinggung pada postingan manfaat nge-blog.

Apa itu blog? Blog atau web blog adalah sebuah laman web yang terdiri dari tulisan-tulisan. Tulisan tersebut mempunyai maksud dan tujuan berbeda-beda, ada yang bertujuan memberi informasi, hiburan, berita maupun yang bertujuan untuk promosi. Kembali ke judul di atas "Bersama Blog Kita Mendunia", kenapa bisa mendunia?


Seperti contoh blog atau web blog atau laman web yang kita buat di Indonesia, berita dan informasinya dapat dibaca oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Bayangkan sebanyak itu masyarakat luas akan membaca tulisan-tulisan maupun coretan-coretan yang kita buat. Berbagi itu indah kawan.-___-

Dengan bermodalkan niat dan tekad (seperti mau ngelamar #lol) dan juga jangan ketinggalan jaringan internet, kita dapat memulai membuat sebuah laman web yang akan menghantarkan kita melihat dunia. Banyak fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk seseorang membuat web blog atau laman web. Ada yang gratis maupun berbayar. Semua mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Dengan mempunyai sebuah blog atau web blog atau laman web, otomatis tidak menutup kemungkinan untuk terus mencari dan menggali web blog-web blog lainnya yang ada di dunia guna mencari informasi-informasi yang unik, terbaru, dan penting lainnya. Dengan demikian, selain kita memberikan informasi ke khalayak luas, kita juga dapat dengan mudah memperoleh informasi dari berbagai sumber yang telah menjalin hubungan, seperti contoh jika ada seorang berkomentar di postingan blog kita, secara otomatis kita langsung mengecek web blog atau laman web atau blog dari yang empunya komentar tadi, dan alhasil informasi baru pun kita dapatkan.

Bagaimana? Pusing? Sama...!

Intinya hanya satu. Berbagi itu indah kawan.

Sudah cukup haus dan lapar. Kita sudahi saja. #lol ahahahaha

Salam perdamaian.

sumber : pengalaman pribadi



.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Jika Terdapat Komentar yang Tidak Terbalas
Karena Admin Tidak Selalu Online